Presentasi Boiler Water Treatment di PT SURYARAYA RUBBERINDO INDUSTRY

Sebagai salah satu bentuk komitmen kami untuk tidak hanya sekedar menjual produk, akan tetapi juga harus mampu menjadi mitra yang sejajar dengan pelanggan untuk melakukan transfer know-how dan product knowledge tetang subjek yang sedang dan akan ditangani di lapangan.
Baru-baru ini kami telah mengadakan presentasi-seminar setengah hari yang khusus membahas tentang Boiler Water Treatment, hal ini dimaksudkan untuk mengkaji akan kelebihan dan kekurangan sistem water treatment yang akan diaplikasikan.

Dalam forum ini berbagai faktor-faktor penentu dalam mencapai keberhasilan program water treatment dibahas dengan lugas, memberikan pemahaman meyeluruh kepada para user di lapangan. Dengan adanya program seperti ini diharapkan akan tercapai kerjasama yang kondusif antara provider/vendor dengan user sehingga dicapai hasil program water treatment yang maksimal dengan biaya yang se-efisien mungkin. Pada kesempatan ini sekaligus kami mempromosikan produk kami berbasis organik yaitu AQUARIGHT TS 125 dan AQUARIGHT P 311.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Advanced Oxidation Processes (AOP)

Implementasi AOP (Advance Oxidation Process) Technology pada Instalasi Pengolahan Air Sampah (Lindi) di TPA Bantar Gebang

Wastewater Treatment Plant (WWTP / IPAL)