Gas Turbine Cleaner


Perusahaan kami PT ZEFA VALINDO JAYA merupakan salah satu operator penjualan bahan-bahan kimia di Indonesia, baik sebagai manufaktur maupun sebagai agen untuk manufaktur asing. Baru-baru ini kami ditunjuk sebagai agen tunggal di Indonesia untuk sebuah perusahaan Inggris, MINCO UK Ltd.


MINCO merupakan salah satu perintis dalam pembuatan/produksi detergen dan bahan kimia untuk pembersih turbin gas (Gas Turbine Cleaner). Produk-produk MINCO yang sudah cukup dikenal secara luas di dunia untuk pembersih turbin gas diantaranya ialah Protoklenz dan Turboklenz.

Adapun strong point dari ProtoKlenz dan Turboklenz adalah :
  1. Dapat digunakan pada saat turbin on-line maupun off-line, sehingga tidak mengganggu proses produksi.
  2. Free rinsing, tidak menimbulkan limbah sisa pemakaian (less residual matters).
  3. ISO 9002 QA system
  4. Tidak menyebabkan korosif terhadap material.
  5. Effective and Efficient, tidak mengganggu proses kerja turbin yang menyebabkan kerugian biaya dan waktu kerja (down-time).
  6. Health & safety and environmental impact friendly, ProtoKlenz dan Turboklenz kimia berbahan dasar air dan solvent sehingga aman dan ramah terhadap manusia serta lingkungan.
Nah, jangan lagi anda membiarkan turbin gas anda kotor sehingga keuntungan anda berpotensi menjadi hilang ? Silahkan konsultasikan kebutuhan anda dengan kami, dan kami akan sangat senang membantu anda. Hubungi kami sekarang juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Advanced Oxidation Processes (AOP)

Implementasi AOP (Advance Oxidation Process) Technology pada Instalasi Pengolahan Air Sampah (Lindi) di TPA Bantar Gebang

Wastewater Treatment Plant (WWTP / IPAL)