Proyek Pekerjaan ACID CLEANING di PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia

Di akhir tahun 2016 kami PT ZEFA VALINDO JAYA mendapatkan kepercayaan berupa Kontrak Kerja untuk pekerjaan ACID CLEANING di Pt Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) berlokasi di Karawang. Dari mulai pekerjaan persiapan, mobilisasi, pelaksanaan sampai selesai dan sampai akhirnya setelah pekerjaan selesai dilakukan demobilisasi termasuk limbahnya, seluruh proses memakan waktu dari bulan Desember 2016 sampai dengan mid Januari 2017.
Pekerjaan acid cleaning dilakukan sebagai bagian dari corrective maintenance terhadap sejumlah unit Chiller di TIMMIN dimana setelah beroperasi sekian lama performa atau kinerja chiller (cooling capacity) kemungkinan telah menurun disebabkan oleh adanya hambatan kotoran (scaling) yang mengendap dan menempel di dalam pipa-pipa dan heat exchanger (HE) sehingga proses pertukaran panas (pendinginan) tidak dapat maksimal. Beberapa indikasi menurunnya kinerja mesin chiller biasanya ditandai dengan meningkatnya pressure, temperatur, dan beban compressor meningkat bahkan jika dibiarkan dapat trip (shutdown) tiba-tiba.

Dan kemudian setelah dikerjakan cleaning pada chiller, maka unit chiller tersebut kembali dapat bekerja dengan performa maksimal dan menunjang pada produktifitas kerja pabrik. Acid Cleaning sebaiknya dilakukan secara berkala sebagai bagian dari perawatan terhadap mesin chiller.
PT ZEFA VALINDO JAYA menyediakan beberapa produk chemical cleaning termasuk aplikatornya dengan sederet pengalaman kerja di berbagai perusahaan besar baik swasta nasional dan asing atau multinasional. 

Bila anda mempunyai kebutuhan cleaning, silahkan konsultasikan dengan kami, PT ZEFA VALINDO JAYA kirimkan inquiry anda ke: info@zevanya.com atau Tel: +6221 8873531 Fax: +6221 8873532

Komentar

Kepada Yth,
Up.IMPORT DEPT/PURCHASING.
Di Tempat,
Perihal : jasa handling import & Door To Door/ Customs clearance



Kami dari PT GLOBAL BARONA PERKASA yang bergerak dibidang jasa pengurusan IMPORT Door to Door by AIR & SEA / Customs clearance.


Waktu pengiriman barang dari negara asal, proses clearance sampai tiba di tujuan terorganisasi dengan jadwal yang tepat dan efisien.



SERVICE :

1.JASA CUSTOMS IMPORT RESMI & BORONGAN,

2.PENYEWAAN UNDERNAME/LEGALITAS IMPORT,

3.IMPORT DOOR TO DOOR SERVICES,

4.PENGIRIMAN INTERNATIONAL & DOMESTIC,

Kami memberi solusi dalam pengiriman barang import serta tanggung jawab dalam setiap kepercayaan yang diberikan.



Not (Jika ada barang yang tertahan di BC, kita bisa untuk proses pengurusanya.)

Kesuksesan Anda menjadi kesuksesan Kami, Solusi dari Kami semoga menjadi kepercayaan Anda.



Salam sejahtera,

MARIO

PT GLOBAL BARONA PERKASA

Phone: 021-22716626,22716636

Fax : 021-22716636

Hp : 08128303956

E-mail: mario@pt-gbp.com / mariowinatagbp@gmail.com

E-mail: info@pt-gbp.com

Postingan populer dari blog ini

Advanced Oxidation Processes (AOP)

Implementasi AOP (Advance Oxidation Process) Technology pada Instalasi Pengolahan Air Sampah (Lindi) di TPA Bantar Gebang

Wastewater Treatment Plant (WWTP / IPAL)