Inhouse Training sebagai bentuk layanan purna jual (after sales service) bagi pelanggan

PT ZEFA VALINDO JAYA pada setiap proyek yang dikerjakan, memberikan pelatihan kepada pelanggan mengenai petunjuk operasional dan pemeliharaan sistem IPAL (waste water treatment plant) yang dikerjakan. Hal tersebut dimaksudkan sebagai sarana "transfer know-how" sehingga pelanggan betul-betul dapat memahami sistem prosedur operasional dan tata-cara atau petunjuk pemeliharaannya.
Tujuannya adalah agar kinerja sistim IPAL (WWTP) yang dibuat dapat beroperasi dengan baik seperti yang diharapkan dan memberikan hasil (performance) yang maksimal dan sekaligus memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Metode pelatihan umumnya dilaksanakan dalam dua sesi yaitu: teori dan praktek supaya setiap peserta training benar-benar dapat memahami dan mengerti materi pelatihan yang diterima dan sungguh-sungguh dapat mempraktekkannya di lapangan. Hal tersebut bukan saja akan menambah pengetahuan peserta training juga akan menambah kepercayaan diri dan kecakapan mereka dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari, dengan demikian akan dicapai produktifitas yang tertinggi dan memuaskan bagi manajemen perusahaan pelanggan tersebut.

Sesuai dengan Misi dan Visi kami selalu mengedepankan kepuasan pelanggan sehingga dalam setiap proyek yang kami kerjakan, akan selalu kami berikan hasil yang paripurna, dan diharapkan pelanggan kami akan setia dan akan selalu kembali kepada kami bahkan merekomendasikan kami kepada calon pelanggan lainnya.

Visi: Melayani lebih baik dan berkembang melampaui batas-batas (to serve better and growing beyond boundaries)

Misi: Menjadikan ZEFA sebagai PRIORITAS pilihan customer, dengan mengedepankan solusi dan teknologi yang ramah lingkungan; Berhasil, Berkarakter, dan Bermanfaat (To place ZEFA as one of the modern leading business partners, top priority for the customer choice in preference heading of solutions and environment friendly technologies; Success, Character and Helpful).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Advanced Oxidation Processes (AOP)

Implementasi AOP (Advance Oxidation Process) Technology pada Instalasi Pengolahan Air Sampah (Lindi) di TPA Bantar Gebang

Wastewater Treatment Plant (WWTP / IPAL)