Teknologi pengolahan air sampah (lindi) dengan metode proses oksidasi lanjut (Advanced Oxidation Process)

Menjawab tantangan kebutuhan untuk proses pengolahan limbah air sampah (lindi) yang dewasa ini banyak menjadi permasalahan di kota-kota besar di dunia termasuk di Indonesia, sudah selayaknya dipertimbangkan penggunaan teknologi yang lebih efektif, efisien dan mudah pengoperasian dan pemeliharaannya.
Sebuah perusahaan swasta lokal berbasis teknologi yang ramah lingkungan, PT ZEFA VALINDO JAYA berkedudukan di Bekasi telah berhasil mengembangkan dan menerapkan sebuah teknologi yang akhir-kahir ini menjadi topik hangat di dunia maju, teknologi dimaksud dikenal sebagai Advanced Oxidation Process. 

Teknologi ini menjadi suatu alternatif pilihan jika teknologi pengolahan limbah konvensional seperti yang paling umum dikenal berupa proses fisika, kimia dan biologi kurang berhasil pada kondisi-kondisi tertentu. Seperti banyak diketahui seperti misalnya pengolahan air sampah (lindi) mempunyai kekhususan karena punya tingkat kesulitan yang umumnya sangat sulit. Advanced Oxidation Process yang berhasil kami implementasikan di beberapa tempat telah menunjukkan hasil yang cukup memuaskan, sebagai contoh dapat dilihat pada gambar di atas. Hasil uji lab juga menunjukkan hasil olah (effluent) yang dapat memenuhi baku mutu yang lebih baik seperti yang ditetapkan oleh pemerintah.

Jika anda dewasa ini menghadapi kesulitan dalam pengolahan limbah B3 cair dan memerlukan alternatif solusi terhadap permasalahan anda, maka teknologi terapan tepat guna ini patut dipertimbangkan. Untuk konsultasi dapat menghubungi distributornya, PT ZEFA VALINDO JAYA
Tel: +6221 8873531,  Fax: +62 21 8873532  Email: info@zevanya.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Advanced Oxidation Processes (AOP)

Implementasi AOP (Advance Oxidation Process) Technology pada Instalasi Pengolahan Air Sampah (Lindi) di TPA Bantar Gebang

Wastewater Treatment Plant (WWTP / IPAL)