Mari selamatkan laut kita dari cemaran tumpahan minyak

Sebagai bagian dari tanggungjawab pelaku industri baik pelayaran, oil cargo, eksplorasi minyak lepas pantai dan pihak-pihak yang perduli dengan kelestarian lingkungan dan sumberhayati perairan, maka dalam menanggulangi kemungikan pencemaran tumpahan minyak di perairan diperlukan upaya-upaya penanganan yang baik.


Salah satu metode penanggulangan cemaran tumpahan minyak adalah dengan penggunaan oil spill dispersant, yang efektif mengatasi tumpahan minyak agar tidak mengganggu ekosistim perairan.

Bahan kimia oil spill dispersant umumnya tersedia dalam bentuk solvent based maupun water based.
Adapun tatacara atau metode penggunaannya secara lebih spesifik dapat dikonsultasikan dengan vendor masing-masing, karena tiap-tiap vendor punya tanggungjawab untuk memberikan supervisi dan bimbingan tatacara penanganannya.
Salah satu vendor yang barangkali bisa anda hubungi ialah, PT ZEFA VALINDO JAYA yang menyediakan produk oil spill dispersant baik berbahan dasar oil/solvent dan air. Phone: +6221 8873531,  Email: info@zevanya.com Website: www.zevanya.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Advanced Oxidation Processes (AOP)

Implementasi AOP (Advance Oxidation Process) Technology pada Instalasi Pengolahan Air Sampah (Lindi) di TPA Bantar Gebang

Wastewater Treatment Plant (WWTP / IPAL)