Chemical cleaning evaporative condenser adalah solusi pilihan untuk kecepatan waktu dan hasil optimal

Evaporative condenser dengan struktur forced draft yang lebih rumit dari cooling tower biasa atau semacam air cooller pada umumnya sulit dibersihkan. Padahal dengan cooling different yang umumnya tinggi sangat rentan terhadap resiko pengerakan (scaling) khususnya pada kondisi air yang tidak terkontrol dan polusi udara dari sekitar. Kerapatan condenser tubes dan ketebalan serta kekerasan kerak lebih mempersulit pembersihan jika dilakukan secara manual/ by hand.
Itulah sebabnya sangat diperlukan adanya sebuah solusi untuk melakukan pembersihan secara lebih cepat dan lebih efektif yaitu dengan chemical cleaning.
PT ZEFA TEKNINDO JAYALA sebagai sister company dari PT ZEFA VALINDO JAYA khusus membidangi aplikasi chemical cleaning dan M/E Contractor, telah berpengalaman luas dalam mengerjakan pembersihan evaporative condenser secara kimia atau chemical cleaning. Proyek terbaru yang dikerjakan di Pt Delta Djkarta, Tbk untuk chemical cleaning di 2 (dua) unit evaporative condenser, termasuk re-coating pasca cleaning dilakukan. Bagi para visitor/pembaca blog ini yang memerlukan layanan chemical cleaning pada unit-unit evapco, cooller, H/E, radiator, calorifier, boiler, chiller, dsb dapat menghubungi kami untuk konsultasi secara cuma-cuma. Pastikan anda berbicara dengan tenaga ahli kami dan dapatkan solusi yang terbaik demi keuntungan anda.

Komentar

Unknown mengatakan…
untuk cleaning evaporative condensor yg keraknya cukup tebal sekitar 1mm yang komposisi utamanya silika, bahan kimia apakah yang cocok, konsentrasi brp %, brp lama cleaning dan cara cleaning apa bisa melalui sirkulasi alat tersebut? Kami mohon penjelasannya di email kami p.tukiyono@yahoo.co.id
Terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Advanced Oxidation Processes (AOP)

Implementasi AOP (Advance Oxidation Process) Technology pada Instalasi Pengolahan Air Sampah (Lindi) di TPA Bantar Gebang

Wastewater Treatment Plant (WWTP / IPAL)