Pekerjaan retrofit refractories untuk keperluan furnace di Group Astra

Zefatech sebagai salah satu divisi dari PT ZEFA VALINDO JAYA yang khusus membidangi M/E Contractor dan Mainetance Contract Services, telah dipercaya untuk mengerjakan perbaikan refractories untuk furnace boiler di salah satu perusahaan group ASTRA yang memproduksi ban dari sepeda motor Honda. Pekerjaan ini mencakup pembuatan block/panel refractories dari castable mortar dan pemasangan pada unit furnace.

Adapun pembuatan/fabrikasinya sangat membutuhkan ketelitian yang tinggi dan memerlukan presisi yang tinggi pula sesuai spesifikasi yang ditentukan oleh user/customer. Fabrikasi ini dikerjakan di workshop kami dan setelah itu diharapkan saat pemasangan (retrofit) di lapangan cukup memerlukan waktu yang singkat sehingga tidak akan mengganggu jadwal produksi dari client. Itu sudah menjadi komitmen kami kepada client demi kepercayaan yang telah diberikan kepada kami.
Bagi anda yang memerlukan refractories dengan spesifikasi yang tinggi dan pengerjaan yang cepat dan profesional dapat menghubungi kami, karena kami sudah berpengalaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Advanced Oxidation Processes (AOP)

Implementasi AOP (Advance Oxidation Process) Technology pada Instalasi Pengolahan Air Sampah (Lindi) di TPA Bantar Gebang

Wastewater Treatment Plant (WWTP / IPAL)