Boiler Overhaul untuk Perfoma dan Keselamatan Kerja


Boiler overhaul umumnya sangat diperlukan secara periodik baik untuk tindakan preventitive ataupun corrective maintenance atau repair. Tujuan dilakukannya boiler overhaul adalah untuk merawat boiler agar selalu dalam keadaan 'high perform', dan 'safety' sehingga tidak menimbulkan kerugian yang tidak perlu bagi perusahaan atau pemiliknya.



Beberapa tindakan yang umum dilakukan pada kegiatan boiler overhaul diantaranya ialah; cleaning, safety & checking, setting, dan bahkan terkadang tube replacement atau rekondisi refractories bilamana diperlukan. Untuk melakukan semua kegiatan pemeliharaan ini diperlukan tenaga ahli dan teknisi yang berpengala
man, oleh sebab itu tak jarang pihak perusahaan operator memerlukan jasa dari pihak ketiga, yaitu kontraktor pemeliharaan boiler yang sudah mendapat izin khusus dari pihak Depnaker yang mengawasi bidang keselamtan kerja boiler.
PT ZEFA TEKNINDO JAYALA salah satu perusahaan kelompok ZEFA GROUP bergerak dalam bidang M/E Contractor spesialis dalam pemeliharaan dan perbaikan Boiler dan Bejana Tekan telah memiliki banyak pengalaman dengan sejumlah pelanggan perusahaan-perusahaan atau pabrik-pabrik yang jangkauan pelayanannya tersebar di seluruh Indonesia. Hubungi kami bila anda memerlukan jasa pelayanan kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Advanced Oxidation Processes (AOP)

Implementasi AOP (Advance Oxidation Process) Technology pada Instalasi Pengolahan Air Sampah (Lindi) di TPA Bantar Gebang

Wastewater Treatment Plant (WWTP / IPAL)