Reverse Osmosis Solusi untuk Air Minum dan Kebutuhan Industri


Salah satu divisi usaha
PT ZEFA VALINDO JAYA bergerak dalam bidang pembuatan/Fabrikasi Reverse Osmosis untuk kebutuhan industri air minum dan keperluan industri lainnya. Baru-baru ini kami telah menyelesaikan pembuatan unit reverse osmosis dengan kapasitas 10.000 liter/jam untuk memenuhi permintaan sebuah perusahaan air minum kemasan di wilayah Sumatera Utara.
Mulai dari proses design engineering, fabrication, installment and commisioning memerlukan waktu kurang lebih 1 (satu) bulan, itupun disebabkan padatnya permintaan akan reverse osmosis akhir-akhir ini pada kami. Bilamana diperlukan tentu dapat diselesaikan dalam tempo yang lebih singkat, hal ini tentu disesuaikan dengan permintaan pelanggan dan pengaturan jadwal pekerjaan (waiting list) di workshop kami.
Reverse Osmosis menjawab tantangan dimana semakin sulitnya mendapatkan air murni yang layak pakai apalagi untuk layak diminum dewasa ini. Untuk itulah kami melihat peluang ini dan mengembangkan sayap usaha kami dalam menjawab kebutuhan pasar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Advanced Oxidation Processes (AOP)

Implementasi AOP (Advance Oxidation Process) Technology pada Instalasi Pengolahan Air Sampah (Lindi) di TPA Bantar Gebang

Wastewater Treatment Plant (WWTP / IPAL)