Refractories & Inspeksi Boiler di PT. YASULOR INDONESIA, Jakarta.

Unit mesin didalam suatu pabrik akan tetap terus dapat beroperasi dengan baik tentunya tidak terlepas dari peran serta 'user' melalui pengawasan yang intensif baik secara mechanical electric maupun perawatan air yang dipergunakan untuk kebutuhan rutin setiap hari. Demikian juga halnya dengan PT. Yasulor Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing hair care, cosmetics, perfume, and toiletries, tentunya menghendaki semua system bisa berfungsi dengan baik dan lancar guna mendukung kelancaran produksinya.
Seperti yang telah kami kerjakan di penghujung tahun 2007, Pekerjaan Refractories & Inspeksi Boiler melalui tangan-tangan ahli team teknisi dari PT. Zefa Teknindo Jayala (Sister Company PT. Zefa Valindo Jaya) yang sudah sangat familiar dan berpengalaman dibidangnya, semua telah kami tangani dengan hasil memuaskan dan siap untuk dioperasikan kembali. Yang menjadi skup kerja saat ini adalah mencakup pemeriksaan visual yaitu secara External, seperti pondasi, salut ketel dan fungsional check, secara Internal pembersihan dari kotoran/kerak phospat dan silica yang melekat pada sisi lorong api, termasuk plat pipa yang sudah berkarat, pengerjaan refractories/perbaikan semen api depan belakang yang sudah kedapatan rusak.
Tidak ada kata yang tepat selain terima kasih banyak kami sampaikan kepada PT. Yasulor Indonesia yang telah mempercayakan pekerjaan ini kepada kami PT. Zefa Teknindo Jayala, kami menanti "repeat order" dari anda berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Advanced Oxidation Processes (AOP)

Implementasi AOP (Advance Oxidation Process) Technology pada Instalasi Pengolahan Air Sampah (Lindi) di TPA Bantar Gebang

Wastewater Treatment Plant (WWTP / IPAL)