Proyek 'Cleaning Estertifikasi Condenser' Pt Teijin Indonesia Fibre Corporation, Tbk (TIFICO)

Terima kasih kepada PT TIFICO,Tbk yang telah mempercayakan pekerjaan "chemical cleaning" pada unit-unit Estertifikasi Condenser dan PC disetiap kesempatan agenda over-houl (scheduled maintenace) pabrik mereka dalam beberapa tahun belakangan ini. Tentunya kami berbangga oleh karena jaminan kepuasan thd pelanggan yang selama ini dapat kami pertahankan, maka hubungan kerjasama dapat berkesinambungan dan berlangsung sangat baik. Namun kami tidak mudah berpuas diri, dan akan selalu tidak henti-hentinya mengembangkan inovasi-inovasi untuk selalu berusaha mencapai hasil yang sempurna sesuai dengan motto pelayanan kami "We treat It Right.....! Kami melakukan pekerjaan dengan sepenuh hati, presisi, dan tiada banding....!

Coba anda lihat hasil pekerjaan kami pada gambar di bawah ini bagaimana daya kerja Chemicals AQUARIGHT dapat membersihkan condenser tubes dengan sempurna tanpa sedikitpun merusak material steel equipment/peralatan pabrik tersebut.
Inilah yang membuat para pelanggan kami selalu mau menggunakan produk AQUARIGHT dan Jasa Layanan Pemeliharaan dari kami PT ZEFA TEKNINDO JAYALA (Sister Company PT ZEFA VALINDO JAYA) .
Ayo, siapa lagi yang mau ikut menambah sederetan perusahan-perusahaan besar yang telah kami layani dengan memuaskan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Advanced Oxidation Processes (AOP)

Implementasi AOP (Advance Oxidation Process) Technology pada Instalasi Pengolahan Air Sampah (Lindi) di TPA Bantar Gebang

Wastewater Treatment Plant (WWTP / IPAL)